Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Jam Tangan Pria Tanpa Takut Zonk

Menggunakan jam tangan sepertinya jadi kesukaan banyak orang. Sekarang ini juga sudah banyak brand yang mengeluarkan berbagai macam model Jam Tangan Pria maupun wanita. Pemilihan bahan akan mempengaruhi harga juga kualitas barangnya. Jadi tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja.

5 Cara Memilih Jam Tangan Pria yang Berkualitas

Sekarang ini jam tangan sepertinya sudah menjadi aksesoris populer dan favorit dari banyak kalangan. Pemakaiannya bisa memperlihatkan efek formal dan lebih modis. Jam tangan pria yang berkualitas ternyata punya beberapa ciri yang membuatnya bisa awet serta tahan lama dibanding model biasa.

1.  Pilih yang Punya Material Stainless Steel

Jam tangan akan nampak elegan jika materialnya terbuat dari stainless steel. Biasanya pengguna akan terlihat lebih sporty dan modis. Bahan stainless juga tebal sehingga tidak mudah rusak juga tahan lama. Selain itu tidak menyebabkan gatal-gatal di kulit tangan karena tidak membuat keringan menempel.

Berbagai fitur tambahan akan membuat jam tangan dari stainless steel semakin menarik untuk dikenakan. Misalnya saja stop watch, flyback atau chronograph yang fleksibel dan semakin membuat penggunanya nyaman ketika menggunakan. Namun jika tidak terlalu suka tebal bisa pilih yang tipis.

2.  Pilih yengan Desain Stylish Namun Tetap Fungsional

Agar penampilan tetap terlihat serasi pastikan memilih desain jam tangan yang stylish namun tetap fungsional ketika digunakan. Sebenarnya brand-brand lokal juga sudah banyak mengeluarkan produk  berkelas namun punya harga terjangkau, setidaknya lebih murah dari merk internasional.

Namun sayangnya perhatian masyarakat masih tertuju pada brand internasional. Mulai sekarang cobalah untuk cari brand lokal, mereka pandai mengkombinasikan berbagai macam bahan dan membentuknya dengan desain stylish, fashionable, namun tidak meninggalkan sisi fungsionalnya.

3.  Sesuaikan dengan Gaya Masing-Masing

Selera orang terhadap suatu barang memang berbeda-beda, berlaku pula pada jam tangan pria. Membeli sesuai kebutuhan dan gaya masing-masing menjadi faktor paling penting dalam pemilihannya. Misalnya Anda punya sisi kepribadian fun, maka bisa gunakan warna netral namun ada motif.

Jam Tangan Pria

Tidak perlu pakai warna-warna yang terlalu colorful, cukup satu warna netral. Dengan begitu penampilan tetap akan terlaihat profesional dan total. Bisa digunaka untuk pergi ke kantor ataupun main futsal bareng temen. Lebih sempurna bila dipadukan dengan fashion yang serasi juga.

4.  Sesuaikan dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Memilih jam tangan yang cocok dan sesuai tentunya juga harus diukur dengan lingkar pergelangan tangan masing-masing. Hal ini sangat agar bisa nyaman dan fit ketika digunakan. Biasanya setiap toko profesional akan memberikan tips supaya para pelanggan bisa tau tanpa harus melakukan pengukuran.

Cara ini bisa kalian pakai ketika ingin memberikan hadiah kepada teman atau orang terdekat berupa jam tangan yang pas di pergelangan tangannya. Jangan lupa juga untuk melihat lebar dari talinya, Biasanya para lelaki selalu punya selera berbeda, ada yang suka tebal atau tipis untuk model tali Jam Tangan Pria.

5.  Build Quality

Terakhir adalah menentukan keseluruhan komposisi dari jam tangan. Sebelum membeli cobalah untuk periksa bagian-bagiannya. Misal pengait dari setiap sisi, rapi atau tidaknya susunan bahan, dan masih banyak hal lain lagi.

Bagi yang tidak begitu paham tentang material dari jam tangan bisa minta bantuan dari staff yang bertugas. Setelah memastikan semua bagian aman, jangan lupa untuk menanyakan berapa lama garansi dari jam tangan tersebut.

Biasanya setiap brand lokal yang sudah populer dan berkualitas akan memberikan garansi untuk masing-masing jam tangan. Semua itu demi menyakinkan para pelanggan bahwa produk mereka memang berkualitas tinggi.

Posting Komentar untuk "Pilih Jam Tangan Pria Tanpa Takut Zonk"